Senin, 15 Juni 2009

TERNYATA................aqu AdAlAh KoNtRoVeRSi..!!!

Saat orang lain tenang dalam keseriusan,
Aku malah ceria penuh canda......

Saat orang lain berlari mengejar cita-cita,
Aku sekedar berjalan menikmati alam sekitar.........

Saat orang lain menghabiskan malam dengan buku bacaan,
Aku terus bergerak dalam kebisingan suara kehidupan jalanan....

Saat orang lain mencoba berdialog dalam kekakuan aturan,
Aku merespon dengan busur-busur canda kejahilan.......

Saat orang lain memandang dengan sorot keangkuhan,
Aku menunduk sebagai reaksi "pemberontakan"........

saat orang lain tak menyukai hal monoton,
Aku malah menikmatinya dengan penuh ceria........

Saat orang lain menikmati hiruk pikuk ketenaran,
Aku bersembunyi dibalik layar kesunyian........

Saat orang tlah mendekati puncak harapan,
Aku berusaha menghapus jejak-2 harapan yang pernah bersemayam dalam jiwaku........

Saat orang lain mencipta kedamaian,
Aku malah mencoba menggulir konflik agar ada dinamika.........

Saat orang lain diam seribu bahasa,
Aku akan membuatnya tersenyum dengan seribu ekspresi.........

Saat orang lain membuka diri dengan kata hati,
Aku akan berubah menjadi sosok misterius baginya........

Saat orang lain melempar cacimaki,
Aku kan membalas dengan lemparan tawa penuh percaya diri.......

Saat orang lain berebut prestasi,
Aku berebut rasa lelah di kegelapan malam tuk merongrong para pecundang.....

Saat orang lain melupakan persahabatan,
Aku hadir dengan berbagai kejutan....

Saat orang lain berbangga dengan status sosial,
Aku slalu menghindar dari keramaian....

Saat orang lain ingin menjadi manusia normal,
Aku malah divonis sebagai manusia aneh dan unik......
itulah diriku dari kacamata orang lain......
hmm.....
ternyata aku memang manusia kontroversi..........!

Tidak ada komentar: