Senin, 01 Juni 2009

Ku Coba Berlari.......

Roda waktu terus melewati potongan-potongan perjalanan......
Seolah slalu melibas siapapun yang tak ikut berputar......
Aku.....
Terkadang mengikuti irama putarannya,tp tak jarang juga, seolah terhempas keluar dari roda waktu........
Hari ini.....
Aku merasa menjadi pendatang baru di dunia "kampus"...........
Serasa belum lama ini ku ikuti training kader I SKI fakultas.....
menjadi peserta yang masih "culun",
merasakan betapa indahnya ukhuwah ketika di wanagama bersama dalam kegembiraan camping.............
Mendengar nasehat-nasehat dari para senior yang berbilang jari,tak banyak memang.
Tapi,......
semakin ku merasa,
semakin ku merenung,
semakin ku berpikir,
semakin ku menyadari pula,bahwa kenangan itu tlah lama berlalu.....
Saat ini hanya tersimpan dalam memori,yang terangkai pada potongan perjalanan.
hmm...
jiwaQ tersentak saat sahabat2Q perlahan tapi pasti,.......mulai meninggalkan kampus......
ehm.....ehm...ehm.......!!!!!
Mungkin aku begitu larut dalam petualangan......
Hingga tak sadarkan diri,kalau sesungguhnya aku sedang mengikuti lomba lari.....
yah,
lomba lari pada lintasan yang bernama PERTANIAN....
selama ini aku sekedar berjalan.......terkadang juga berhenti sejenak,tanpa meninggalkan jejak harapan.......sekedar menikmati pemandangan disekitar lintasan.
Seiring berjalannya waktu,......Saat peserta lainnya sebagian tlah berada pada garis finish.
aku baru tersadar.....tepatnya menyadarkan diri............bahwa aku harus ikut berlari pada lintasan itu,
lintasan yang tlah banyak memberi warna tersendiri pada kanvas jiwaQ.....
Sekali lagi.....
Ku coba berpikir lagi...
bahwa aku harus berlari.....agar sampai pada titik finish.....
hmmm....
Rabbi,
izinkan ku menata kembali orientasiQ........menegarkan kembali AzzamQ......!!!
aku akan berlari.........tak peduli dalam kesendirian......aku kan tetap berlari........
hingga ujung cita-cita
AllahuAkbar........!!!!!!

Tidak ada komentar: