Minggu, 29 Agustus 2010

Setangkai Mawar...........................

tinta itu terus mengalir mencipta kata.............
kata yang akan membentuk suatu kisah,
kisah aku,
kisah dia,
kisah kamu,
kisah kita........
Hari itu aku mencoba melukis kisah-kisah yang pernah terjadi........
tentang jejak hidup,tentang tapak asa,tentang kepedulian.......
terkadang aku berjalan penuh semangat,terkadang juga lambat bersama rasa bosan...........
aku telah merangkai kisahku,
tlah ku lewati tapak demi tapak kehidupan ini hingga akhir nanti yang entah akan berakhir dimana......
ku rangkai tentang membangun sebuah ruang kesabaran di masyarakat kecilku....
itu tlah ku dapatkan.........
ku tulis harapan-harapanku di lembar-lembar pikiranku...
Dan itu juga sedang berjalan.................
saat ku bagi kusah itu pada orang-orang terdekatku,
sebagian di duplikat,
sebagian di jadikan kisah diri mereka juga................................
........................................................................
aku merangkai kisah untuk kebersamaan....!!!
aku menulis cita untuk ku gapai,
juga untuk kebersamaan....
suatu ketika,di saat berjalan,aku pernah berpikir..............
untuk memberikan yang terbaik pada orang-orang terdekatku,
dengan cara yang berbeda,
dengan bahasa yang tak biasa.........
karna ku ingin mereka slalu tersenyum bahagia bersamaku......
senyuman itu terlukis saat mendengar,melihat,merasakan tentang suatu hal.............
tentang kisah-kisah yang ku buat................!!!!!
ku ingin mengolah rasa untuk mereka.................................
agar mereka tahu,
bahwa......................
aku sangat peduli pada mereka,meski terkadang tak merasakan ekspresi dariku.
meski seolah aku acuh tak acuh pada mereka.....
Tapi,
di setiap bait-bait doaku,
slalu ku sebut nama-nama mereka........................
tak sekedar nama,juga ku coba hairkan wajah-wajah mereka.......................

Tidak ada komentar: