Jumat, 08 Juli 2011

Aku Bertanya.............................

Seberapa besar imanku hari ini?
.......................
Aku malu Rabb.....
Sebab Engkau lebih Tau tentang imanku

Seberapa Syukur diriku hari ini??
............................
Aku malu Rabb........
Sebab Engkau lebih tau tentang rasa syukurku

Seberapa Sabar diriku hari ini??
.......................
Aku malu Rabb,
Sebab Engkau lebih tau tentang tingkat kesabaranku

Seberapa ikhlas diriku hari ini??
................................
Aku malu Rabb,
Sebab Engkau lebih tau yang ada dalam hatiku

Seberapa baik amalku hari ini??
.....................................
Aku malu Rabb,
Sebab Engkau lebih Berkehendak menerima amal siapapun,

Seberapa pantas diriku masuk SyurgaMu???
.....................................
Aku slalu menggantungkan hatiku padaMu,Rabb.......

izinkan diri ini menjadi hambaMu yang layak Kau masukkan dalam SyurgaMu....
Aamiin...........

Tidak ada komentar: